Sabtu, 17 Maret 2012

Memang hanya sebuah tulisan

Diposting oleh Sinta Ayu di 23.09

Aku sangat suka menulis
Dari kecil aku mulai menulis
Tentang apa saja, di tembok atau di buku
Entah menarik atau tidak bagiku selalu baru

Seringkali aku kehabisan kertas dan tinta
Bahkan, tidak jarang aku tak mampu bercerita
Tapi aku tak pernah putus asa
Aku selalu mencoba, mencoba dan mencoba

Banyak orang kerdil yang menganggap penulis nista
Karena ia hidup hanya dengan khayalan dan cerita
Tapi aku kira ini sungguh istimewa
Kau dapat mengendalikan dunia hanya dengan sebuah pena

Ini hanya sebuah tulisan
Yang terbentuk dari goresan-goresan

Ini hanya sebuah tulisan
Yang tidak ada intrik ataupun perebutan kekuasaan

Tidak banyak orang yang sudi membaca tulisanku
Namun aku tak pernah ragu
Disana ... setidaknya ada mereka
Yang senantiasa rela meluangkan waktu untuk membaca
Meskipun, aku tak pernah tahu siapa mereka

 

Chin's Blog Cantique Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea