Rabu, 29 Februari 2012

Juara Bertahan, Selamat !

Diposting oleh Sinta Ayu di 06.01


“Mempertahankan lebih sulit daripada memperebutkan”, itulah ungkapan yang sering kita dengar. Dan atas berkat rahmat Alloh SWT disertai doa dan ikhtiyar dari seluruh keluarga besar MAN Tambakberas Jombang, Sabtu, 11 Februari 2012 di Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pernyataan tersebut bisa terjawab sudah, dengan dikukuhkannya MAN Tambakberas Jombang sebagai Juara Umum Olimpiade Sains dan Bahasa ke-5 yang diselenggarakan oleh MKK MAN (Musyawarah Kerja Kepala Madrasah Aliyah Negeri) se-wilker Surabaya.
Setelah melalui seleksi Tahap I yang melelahkan dan Tahap 2 yang menegangkan, tim olimpiade “MANTAB” (demikian julukan tim olimpiade MAN Tambakberas) berhasil mengoleksi 2 medali emas, 1 medali perak dan 5 medali perunggu, serta 3 Juara Harapan untuk tetap mempertahankan gelar juaranya.“Selamat untuk anak-anakku sekalian yang telah mengharumkan nama madrasah, dan pacu terus prestasi kalian. Untuk Bapak/Ibu Guru Pembimbing terimakasih banyak juga atas kerja kerasnya dalam membimbing anak-anak, semoga tidak bosan-bosannya untuk terus berusaha mempertahankan tropi Juara Umum ini di kampus kita”, demikian ungkapan rasa bangga dan bahagia dari Bapak Kepala Madrasah Drs. H. Ah. Sutari, M.Pd. seusai acara.

Dalam acara penutupan OSB-5, Ketua MKK MAN se-wilker Surabaya (selaku penyelenggara) Drs. H.A. Hasan, M.PdI. menyatakan olimpiade ini merupakan kegiatan rutin MKK yang dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang Sains dan Bahasa serta untuk menggalang persatuan dan kesatuan serta keharmonisan kerja di lingkungan Madrasah Aliyah baik negeri maupun swasta se wilayah Surabaya, Gresik, Mojokerto, Jombang dan Sidoarjo. “Insya Alloh untuk tahun ini anak-anak yang juara akan diteruskan ke tingkat yang lebih tinggi baik provinsi atau nasional”, jelas A. Hasan.

Dan akhirnya Selamat untuk Sang Juara…! ^^

Source : http://mantambakberas.com/

 

Chin's Blog Cantique Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea